Serunya Menikmati Liburan ke Wisata Pacet Mojokerto Bersama Keluarga

wisata pacet mojokerto

Hari liburan sekolah kemarin merupakan hari yang sangat tepat untuk mengajak anak-anak dan sekeluarga untuk pergi berlibur. Liburan kali ini saya sekeluarga berniat untuk pergi ke salah satu wisata yang ada di jawa timur, tepatnya berada di lokasi sekitaran mojokerto. Pasti pada tahu kan wisata mana yang terkenal di daerah situ? Saya yakin kalian pasti bisa menebaknya, tepat sekali karena kami akan pergi ke wisata pacet mojokerto. Wisata ini sudah lama menjadi topik bahasan sekeluarga, karena sebelum kami memutuskan untuk berlibur kami selalu mendiskusikannya terlebih dahulu.

Hal tersebut merupakan hal yang sudah biasa kami lakukan ketika hari liburan sudah mulai tiba. Apalagi anak-anak yang sudah tidak sabar menantikannya. Pergi berwisata seperti ini merupakan kegiatan kami setiap tahun. Setidaknya saya sendiri ingin sekali menyenangkan anak dan istri saya dengan mengajak mereka berlibur ke suatu tempat yang asik dan nyaman. Pilihan wisata kali ini memang jatuh ke pacet karena di pacet sendiri menurut saya suasananya sangat cocok untuk menenangkan diri dari hiruk pikuk perkotaan.

Suasana Di Wisata Pacet Mojokerto

wisata pacet mojokerto

Selain hawa dan udara disana asri dan sejuk dengan dipenuhi pepohonan nan hijau yang memanjakan mata, disana pun terdapat berbagai macam spot foto kekinian yang bisa saya coba untuk foto bersama keluarga. Bagi saya befoto bersama-sama seperti ini adalah kegiatan yang sangat penting mengingat hal seperti ini mungkin tidak akan terulang lagi. Apalagi mengingat kesibukan pekerjaan saya, bahkan kalau sedang sibuk saya bisa sampai lembur berhari-hari.

Makanya hal yang sangat saya suka adalah memotret kebersamaan kami, sekaligus mengabadikan momen yang sedang kami rasakan. Hal terindah bagi saya sendiri adalah melihat mereka tersenyum melepas tawa dan penat yang mereka alami di keseharian sekolah mereka. Terutama istri saya yang super sibuk mengurus anak-anak saya. Biasanya saat liburan seperti ini saya selalu menyuruh anak-anak saya untuk menyelesaikan pekerjaan rumah milik mereka jika ada.

Setelah itu baru deh saya bisa mengajak mereka untuk berlibur karena kalau tidak maka saya mengancam untuk membatalkan liburannya. Bagi saya liburan itu penting tetapi pr yang mereka dapat dari sekolah pun juga tak kalah penting. Selain itu saat liburan seperti ini saya selalu menginap beberapa hari di tempat liburan, biasanya sih 3 hari 2 malam untuk sekedar memuaskan keinginan anak-anak saya. Karena biasanya sehari saja tidak cukup, belum lagi perjalanan ke pacet yang lumayan jauh dari tempat tinggal saya.

Jadi pastinya kalau bolak-balik dari tempat wisata pacet ke rumah saya pasti sangat bikin capek kalau liburannya cuma sehari. Selain itu di wisata pacet ini pun sekarang sudah tersedia tempat untuk menginap dengan berbagai variasi harga dan fasilitas yang ditawarkan. Oleh karena itu saya memutuskan untuk menginap jika tempat liburannya jauh, biasanya mau menginap atau tidak saya tanya ke anak-anak dulu sama istri saya dan kalau mereka belum pusa yaa menginap.

About the Author: Sigit Andriawan